AL-FARUK

Jumat, 15 Agustus 2008

DO'A-ku....

“Ya Allah, dengan ilmu-Mu yang gaib dan kuasa-Mu atas seluruh makhluk, hidupkanlah aku jika dalam pengetahuan-Mu kehidupan itu lebih baik bagiku. dan matikanlah aku jika dalam pengetahuan-Mu kematian itu lebih baik bagiku. Ya Allah, aku memohon rasa takut kepada-Mu pada saat tersembunyi ataupun terlihat, aku memohon kepada-Mu kalimat yang benar pada saat rela ataupun marah. Aku memohon kepada-Mu sifat hemat pada waktu fakir maupun kaya. Aku memohon kepada-Mu nikmat yang tak habis-habis, aku memohon kepada-Mu kesenangan hati yang tak pernah putus. Aku memohon kepada-Mu kerelaan setelah adanya ketetapan (qadha’). Aku memohon kepada-Mu sejuknya kehidupan setelah mati. Dan aku memohon kepada-Mu kenikmatan melihat wajah-Mu serta rasa rindu untuk bertemu dengan-Mu, tidak dalam kesulitan yang menyengsarakan dan tidak pula dalam fitnah yang menyesatkan…Ya Allah, hiasilah kami dengan hiasan keimanan dan jadikanlah kami sebagai pemberi petunjuk bagi orang-orang yang mendapat petunjuk… “


posted by Al-Faruk at 23.58

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home